Responsive Design

Flexible Coding

Cross Browser

Seo Friendly

Sunday, March 2, 2014
Download Template Cloning Ridwan-Hex v.3  - saya tertarik dengan blog Ridwan, karena saya punya rasa untuk membuat template semacam itu, maka templatenya saya gandakan deh, sebenarnya saya buat 100% sama dan berhasil ( kayak template ini ) namun, karena saya ingin membuatnya agak berbeda sedikit jadinya templatenya kaya Demo dibawah ini :

Untuk Demo Maaf Tidak Saya Cantumkan ,Karena Saya Tidak terlalu suka mengelola Blog Banyak Jadi Silahkan Langsung dicomot aja Download di Bawah Jika Ada Kekurangan Atau Bugs Silahkan Komment Masalah Anda Di Bawah
 
Kami Mohon Bantuannya For Sharing This Artikel Or Template Ini Di Blog atau Website Anda ,Jika ada Request Template Clone Silahkan Berikan Kata-KataTerbaik anda disini  @_@

TEMPLATE INFORMATIONS :

Platform Type     : Blogger
Template Name   : Ridwan-Hex v.3
Author name       : Tommy Ardianto
Publisher            : http://tommytemplate.blogspot.com

Gimana Gan Tertarik gak dengan template design saya yang terinspirasi dari Ridwan ,jika tertarik langsung saja download gan tanpa nunggu lama
Fitur-fitur Template :

Valid HTML5  +  100% SEO  + GTmetrix Performa

Untuk download dan instruksi lebih lanjut silahkan di kotak komentar sertakan Email Juga, Info Lebih Lanjut baca Rules di Sidebar, Trims ,Pswrd : www.tommytemplate.blogspot.com

3 comments:

  1. kk minta template yang ini dong kalau bisa kirim lewat email yah : yahyasuteja08@gmail.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete