Responsive Design

Flexible Coding

Cross Browser

Seo Friendly

Wednesday, February 12, 2014
Download Template Cloning Ilmu Ayah  - Tadi saya tertarik dengan blog Ilmu Ayah  yang berdomain ilmuayah.blogspot.com, karena saya punya rasa untuk membuat template semacam itu, maka templatenya saya gandakan deh, sebenarnya saya buat 100% sama dan berhasil ( kayak template ini ) namun, karena saya ingin membuatnya agak berbeda sedikit jadinya templatenya kaya Demo dibawah ini :





TEMPLATE INFORMATIONS :

Platform Type     : Blogger
Template Name   : Ridwan-hex v.1
Author name       : Tommy Ardianto
Publisher            : http://tommytemplate.blogspot.com

Gimana Gan Tertarik gak dengan template design saya yang terinspirasi dari Ridwan ,jika tertarik langsung saja download gan tanpa nunggu lama 

Fitur-fitur Template :

Valid HTML5  +  100% SEO  + GTmetrix Performa

Untuk download dan instruksi lebih lanjut silahkan di kotak komentar sertakan Email Juga, Info Lebih Lanjut baca Rules di Sidebar, Trims

27 comments:

  1. Nice Mas :)
    Makasih udh shere,
    sangat bermanfaat :)

    Salam blogwallking ya
    http://thalp0uz.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Free Link Download Template ini akan Segera di Update Mas Jangan Lupa Mampir Lagi ya :D

      Delete
  2. izin download yaa gan
    nice post

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke Bang ., :D
      Jangan Lupa Mampir Lagi ya Di Mari ya

      Delete
    2. Template releasenya tgl 31 oktober 2014 knp ijin download -_-



      http://ardy-template.blogspot.com/

      Delete
    3. Maaf Mas Belum Sempet di ganti Release nya
      akan di update besok minggu paling lama :D
      Jangan Lupa Mampir Lagi ya Di Mari ya

      Delete
  3. keren nih ijin download gan buat koleksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke mas Dan Maaf Mas Belum Sempet di ganti Release nya
      akan di update besok minggu paling lama :D
      Jangan Lupa Mampir Lagi ya Di Mari ya

      Delete
  4. wah keren gan, iizin download yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke bang , kalo misal yang kurang bilang aja :D

      Delete
  5. sepertinya keren ne tamplate.a ijin download dlu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke bang , kalo misal ada yang kurang bilang aja ya :D

      Delete
  6. Keren gan ijin download..


    http://ardy-template.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. kenapa mas tomy meniru templatenya opic blog? oke dah nanti aka saya share di blog saya kalau ini jelas hasil kloning, nama web berikut template nya akan saya screen shot biar pada tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sory kalo kurang mirip dikitya :D saya akan berusaha untuk lebih baik lagi haha ,
      kalo anda Ga Terima Oke aja ... .

      Delete
  8. Nice mas, ijin nyoba template nya ya :D

    ReplyDelete
  9. Blogger Anjing, segera jauhi dia :3 dia tukang clonner template, dan gk punya malu..

    ReplyDelete