Responsive Design

Flexible Coding

Cross Browser

Seo Friendly

Friday, February 21, 2014
Download Template  Cloning Opic Blog  - Tadi saya tertarik dengan blog Opic , karena saya punya rasa untuk membuat template semacam itu, maka templatenya saya gandakan deh, sebenarnya saya buat 100% sama dan berhasil ( kayak template ini ) namun, karena saya ingin membuatnya agak berbeda sedikit jadinya templatenya kaya Demo dibawah ini :
    Untuk Demo Maaf Tidak Saya Cantumkan ,Karena Saya Tidak terlalu suka mengelola Blog Banyak Jadi Silahkan Langsung dicomot aja Download di Bawah Jika Ada Kekurangan Atau Bugs Silahkan Komment Masalah Anda Di Bawah
     

      TEMPLATE INFORMATIONS :

      Platform Type     : Blogger
      Template Name   : Opic Blog
      Author name       : Tommy Ardianto
      Publisher            : http://tommytemplate.blogspot.com
      Gimana Gan Tertarik gak dengan template design saya yang terinspirasi dari opic ,jika tertarik langsung saja download gan tanpa nunggu lama 

      Fitur-fitur Template :

      Valid HTML5  +  100% SEO  + GTmetrix Performa

      Untuk download dan instruksi lebih lanjut silahkan di kotak komentar sertakan Email Juga, Info Lebih Lanjut baca Rules di Sidebar, Trims ,Pswrd : www.tommytemplate.blogspot.com

      7 comments:

      1. Wah kerenn gan, terus berkreasi ya salam

        ReplyDelete
      2. gan ane mau make template ini,, tolong kirim ke email ini : screamo.metrijal@gmail.com

        kalau sudah dikirim tolong balas komentar ini,, ane bookmark dulu

        ReplyDelete
      3. Blogger Anjing, segera jauhi dia :3 dia tukang clonner template, dan gk punya malu..

        ReplyDelete
      4. blog jelek kyk gini pantesnya dibuat spam :) biar bermanfaat buat blog lain,
        Dek Blogger
        PLAGIAT

        ReplyDelete
      5. ANJING BANGET NIH CLONER 1

        ReplyDelete